Kutipan-kutipan Film Habibie dan Ainun

film habibie dan ainun
Bagi sobat-sobat tentunya udah pernah liat film Habibie dan Ainun. Habis menonton film ini pastinya pada kagum dan terharu. Kagum karena filmnya sangat bagus dan terharu karena cerita di dalam film ini. Film yang meneritakan kisah cinta antara salah satu tokoh besar kita Bapak BJ Habibie dengan Ibu Ainun.

Sungguh mengharukan sekali kisah cinta mereka. Waktu di bioskop pun ketika menonton tidak sedikit yang matanya berkaca-kaca dan meneteskan air mata. Salah satu bukti bahwa film ini sangat mengena di hati para penontonnya. Mengikuti kisah perjalanan cinta mereka, kita bisa lihat ada beberapa kutipan-kutipan  film habibie dan ainun yang mungkin sangat bermakna. berikut ini hasil saya mengumpulkan kutipan-kutipan setelah melihat film habibie dan ainun beberapa bulan yang lalu.

Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Saya tidak tahu apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tidak, apakah Ainun tetap bisa menjadi dokter atau tidak. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun.
Aku pun tidak bisa menjanjikan kalau aku selalu jadi istri yang baik, tapi aku berjanji akan menemanimu ke manapun kamu pergi

Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.

Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.

Kebahagiaan dan kesedihan tergantung bagaimana kita menyikapinya!

Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya terlihat melalui mikroskop.

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun.

Antara saya dan Ainun, adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa.
Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku. .




7 comments:

  1. so sweet , sangat mengharukan sekali .

    ReplyDelete
  2. pagi gan ...
    makasih banyak buat informasinya yah, semoga bermanfaat buat kita semua ..

    ReplyDelete
  3. Sampe sekarang saya masih belom nonton ini pilem. Tahu2 udah bakal tampil aja di TV lokal. Lupa, di TV mana....

    ReplyDelete
  4. Artikel yang menarik gan, makasih untuk infonya.
    Jika Anda membuntuhkan Driver Printers, silahkan mengunjungi website http://www.agendriver.com/

    ReplyDelete
  5. Website kris ngeblog ini sangat keren, karena selalu membuat tema pembahasan artikel yang menarik dan bersifat edukasi juga tips and trik sehingga pembaca tidak mudah bosan dan dapat menambah pengetahuan.Thanks gan.

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar dengan bijaksana. Link aktive yang disisipkan di komen tidak akan dipublikasikan :)